Menu Utama

Bisnis Herbal

Herbal Al Kholis
Owner 085876280082 pin BB 745CC0CC

SLIDE SHOW MY PRODUK

Kamis, 23 Januari 2014

Cream Herbal

Cream Herbal
1. Cream Nayla

Nayla
Setiap wanita mendmbakan kecantikan, dan pusat kecantikan wanita secara dhohir dilihat dari wajahnya, berbagai mcam obat kosmetik menjanjikan pemenuhan akan tuntutan ini, dari produk yang murah sampai produk yang termahal sekalipun tetap ada efek samping, apabila tidak cocok dengab jebis kulit pemakai akan berakibat fatal, kulit wajah menjadi rusak, menjadi merah, kehitam-hitaman, berbintik, berbekas dan yang paling fatal kulit menjadi terkena peradangan kulit yang akan berakibat kerusakan kulit wajah secara permanen, maka dari masalah yang timbul ini, kami menawarkan solusi yang terbaik dan aman dengan penggunaan ramuan herbal yang diproses dengan teknologi modern dan telah resmi mempunyai ijin edar dari pemerintah. banyak testimoni yang telah menikmati berbagai macam manfaat yang luar biasa dari penggunaan cream nayla ini.
adalah cream malam yang efektif untuk meregenerasi kulit, di karenakan pada malam hari kita mengistirahatkan tubuh kita, saat tidur darah mengalir dengan baik dan asupan oksigen dalam darah akan meningkat seiring dengan menurunnya kadar air. Jaringan kulit tetap bekerja seperti pada pagi atau siang hari. Jadi, ia tetap membutuhkan suplai nutrisi. Pada malam hari, semua bagian tubuh termasuk sel kulit, mengalami proses perbaikan. Khususnya terhadap kerusakan yang terjadi sepanjang hari. Jadi jika kulit Anda sedang bermasalah dan butuh special treatment, malam hari memang saat yang paling tepat bagi kulit menyerap zat-zat aktif dan nutrisi penting lainnya.
Pelembap malam contohnya Cream nayla, mengandung moisturizer alami yang tidak gampang terkontaminasi. Baik dengan udara panas atau sinar matahari. Konsentratnya memang lebih padat, namun dengan formula yang lebih ringan dan produk yang biasa digunakan untuk siang hari karena tidak disertainya penangkal matahari atau sun protector factor. Night cream biasanya kaya akan nutrisi dan zat anti-oxidant yang mampu mencegah kekeringan kulit. Juga diperkaya minyak esensial yang dapat meningkatkan rasa nyaman dan berfungsi menghaluskan kulit. Atau bisa juga dilengkapi fungsi-fungsi lain seperti pengencangan kulit atau anti-aging.
Pemakaian cream wajah di antaranya Cream nayla pada malam hari sampai saat ini masih dipercaya efektif. Setidaknya untuk menyuplai nutrisi ke dalam lapisan kulit. Produk untuk malam hari biasanya juga dilengkapi formula khusus yang memberi perlindungan terhadap radikal bebas dan oksidasi. Bahkan ada pula yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan warna kulit.
Harga Jual Rp. 40.000
Harga nett RP. 28.000

2. Cream Zaitun


Cream Zaitun Al- Ghuroba
Manfaat minyak zaitun telah melegenda sejak ribuan tahun silam. Sejak dahulu minyak zaitun digunakan sebagai obat serta digunakan untuk kecantikan.
Seiring perkembangan zaman, kini minyak zaitun dapat kita peroleh dalam bentuk cream. Cream Zaitun Al-Ghuroba adalah salah satu cream yang berbahan dasar minyak zaitun.
Manfaat Cream Zaitun:
1. Mengencangkan dan memberikan vitamin bagi kuli.
2. Menghilangkan sisik pada kulit dan bekas jerawat.
3. Mencegah keringnya kulit serta melembutkan.
4. Menghilangkan lapisan kulit yang telah mati.
5. Mempertahankan kelenturan kulit.
6. Menghaluskan serta membuat wajah anda tetap berseri.
7. Menghilangkan bekas luka, noda hitam, flek hitam
Komposisi:
• Minyak zaitun 2ml
• Madu 2gram
• Bedak bengkoang 3gram
• Emulgator vaselin putih 6gram
POM No.TR 053751561
TDP : 113552408425
REG : 0923125256
Isi : 60 ml
Produsen : Al Ghuroba,
Harga Jual Rp. 15.000
Harga Nett Rp. 10.000
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Sehat dan jangan lupa Iman Juga Harus sehat

Iman yang kuat diantara ciri-cirinya adalah:

1. Dia menjaga sholat berjamaah bagi laki-laki dimasjid, bagi perempuan sebaiknya dirumah. berdasarkan ayat Al qur'an yang mempunyai arti kurang lebih " sesungguhnya orang-orang yang memakmurkan masjid-masjid Allah adalah orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir.

2. orang yang mempunyai sifat sebagaimana shohabat nabi. ketika seorang ditanya oleh rosulullah," bagaimana keadaanmu hari ini?", dia menjawab," hari ini aku beriman dengan iman yang sebenar-benarnya", Rosulullah bersabda," setiap ucapan ada hakekatnya, apa bukti hakekat ucapanmu", dia menjawab," aku tadi malam seolah-olah melihat para malaikat sedang berkeliling di ars Allah, dan melihat penghuni surga sedang bersenang dan bergembira, penghuni neraka menjerit-jerit.",