Menu Utama

Bisnis Herbal

Herbal Al Kholis
Owner 085876280082 pin BB 745CC0CC

SLIDE SHOW MY PRODUK

Senin, 27 Januari 2014

Jelly Gamat

Gamat


Gamat adalah sejenis timun laut yang mempunyai kemampuan yang menakjubkan dalam meregenerasi sell tubuh.
diantaranya ketika tubuh hewan ini dipotong, maka dalam waktu yang singkat mampu menutup luka potongan tersebut dan setiap potongan tubuhnya itu bisa menjadi gamat yang baru, subhanallah, ajaib btul makhluk ciptaan Allah ini

Jelly gamat gold-g sea cucumber merupakan produk atau suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD –


Kandungan Jelly Gamat Gold G dan Manfaatnya


Kandungan Jelly Gamat Gold G dan Manfaatnya

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber. Berikut daftar kandungan aktif yang penting beserta manfaatnya (klik tulisan yang bergaris bawah untuk melihat info lebih detail dari wikipedia) :
1.    Kolagen; mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.

2.       2. Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s); meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, anti virus dan anti radioaktif.


3.       3. Glucosamine dan Chondroitin; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.

4.       4. Saponin; antioksidan, anti mikroba, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.


5.       5. Gamapeptide; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, emelihara sirkulasi darah.

6.       6. Omega 3, Omega 6 dan Omega 9; meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.


7.       7. Protein (Asam Amino); terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.

8.       8. Protein (Lektin); Lektin pads Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri; mikroorganisme yang menginfeksi darah.

9.       9. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin); melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.


Jelly Gamat Gold G Halal Dikonsumsi
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Gamat Gold G Membantu Kesembuhan :

Alergi, Anemia, Darah Rendah, Darah Tinggi, Penyakit kulit (eksim, jerawat, luka), Masalah pernapasan, sinusitis, bronkhitis, asma, Asam Urat, Batu Ginjal, Diabetes, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Melancarkan haid, Jantung, Kanker, kista, tumor, Kolesterol, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, SGOT / SGPT, Stroke, Thalasemia, TBC, Thypus, Varises.


HARGA GAMAT GOLD G
1 botol – Rp.130.000/botol
2-5 botol – Rp.110.000/botol
LEBIH DARI 5 BOTOL 100.000 BISA NEGO 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Sehat dan jangan lupa Iman Juga Harus sehat

Iman yang kuat diantara ciri-cirinya adalah:

1. Dia menjaga sholat berjamaah bagi laki-laki dimasjid, bagi perempuan sebaiknya dirumah. berdasarkan ayat Al qur'an yang mempunyai arti kurang lebih " sesungguhnya orang-orang yang memakmurkan masjid-masjid Allah adalah orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir.

2. orang yang mempunyai sifat sebagaimana shohabat nabi. ketika seorang ditanya oleh rosulullah," bagaimana keadaanmu hari ini?", dia menjawab," hari ini aku beriman dengan iman yang sebenar-benarnya", Rosulullah bersabda," setiap ucapan ada hakekatnya, apa bukti hakekat ucapanmu", dia menjawab," aku tadi malam seolah-olah melihat para malaikat sedang berkeliling di ars Allah, dan melihat penghuni surga sedang bersenang dan bergembira, penghuni neraka menjerit-jerit.",